Cari Dakwah

Kenapa syiah dan sufi sangat membenci Arab Saudi dan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab dengan julukan Wahabi

Baca Juga :

Fotodakwah.com -

 



*** Mengapa Syi'ah dan Sufi Sangat Membenci Arab Saudi dan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab.....???? ***



Jika di forum sosial media, anda menemukan komentar yang sangat berlebihan membenci Saudi dan mengumbar kata Wahabi, maka kemungkinan besar dia dari agama Syi'ah atau dia dari kelompok Sufi.


Lalu mengapa mereka (Syi'ah dan Sufi) sangat membenci Arab Saudi dan Ibn Wahab....???


Tak dipungkiri penaklukan Khalifah Islam sudah menjadi bagian sejarah dendam orang Majusi Persia. Pada tahun 14 H adalah tahun pokok dan asas dari kebencian kaum Rafidhah terhadap Islam dan kaum muslimin, karena pada tahun ini meletus perang Qadisiyyah yang berakibat takluknya keraja'an Persia Majusi, nenek moyang kaum Rafidhah. Pada sa'at itu kaum muslimin dibawah kepemimpinan Umar bin Khattab Radhiyallahu 'anhu. 

Pada tahun 16 H. Kaum muslimin berhasil menaklukkan ibu kota kekaisaran Persia, Mada'in. Dengan ini hancurlah keraja'an Persia. Kejadian ini masih disesali oleh kaum Rafidhah hingga sa'at ini.


Trik adu domba dan bertaqiyah pura-pura sebagai orang Islam adalah senjata Syi'ah untuk menghancurkan umat Islam dari dalam. Bersama khawarij, Syi'ah telah menghasilkan sejarah berdarah seperti perang Unta, Siffin, dan terbunuhnya Umar, Utsman, Ali, Husein radhiyallahu 'anhuma. Dendam itu terus dipompa sampai sekarang, dan kebencian Syi'ah seperti Darah Umat Islam halal ditumpahkan.


Sudah jamak para penyampai Tauhid itu di musuhi, bahkan menjadi bagian sejarah panjang para Nabi, Rasul. Ulama' mendapat tantangan dalam dakwah Tauhid tapi manusia malas membaca sejarah. Dan tidak ada satupun Nabi, Rasul yang tidak mendapat tantangan hebat dalam dakwah Tauhid. Beliau-beliau akan selalu di fitnah dengan mulut-mulut kebencian para munafik. Bahkan Rasulullah Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang sebelumnya digelari Al-amin mendapat gelar Majnun (orang gila) dari kaum munafikun.


Imam Mujaddid Muhammad bin Abdul Wahab telah membuat Syi'ah, para Sufi, tarekat dan kebatinan jengkel karena beliau banyak membongkar kesyirikan mereka dengan mengambil dalil Al-Qur'an dam Sunnah shahih, pemahaman sahabat, Ulama'. Karena keberaniaannya beliau banyak dimusuhi dan difitnah dari kalangan munafikun terutama orang-orang Syi'ah dan Sufi


Ruang gerak para Syi'ah dan Sufi tidak berkembang di jazirah Arab karena di bawah keluarga Ibn Saud, tempat-tempat dan acara-acara ritual Syirik di larang atau tempat yang bisa berbuat Syirik ditutup. 


Nah,... anda mungkin sudah maklum dengan komentar para pecandu Syirik dan bid'ah di web-web dan social media yang mendiskreditkan Arab Saudi dan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab.

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments