Cari Dakwah

Bantahan tuduhan salafy pemegang kunci surga

Baca Juga :

Fotodakwah.com -

 



Bismillah...

📝 MEREKA MENUDUH KITA KATANYA SEBAGAI PEMEGANG KUNCI SURGA.


Semoga Allah Ta'ala menjaga Kita Semua di atas Pemahaman Islam yang benar sesuai Pemahaman Salafush Shalih.


Ketika Kita Mengingatkan Kepada Saudara kita Tentang Suatu Ibadah bahwa Ibadah itu Tidak Pernah di Ajarkan oleh Nabi Shallallahu 'alayhi wa Sallam kami Dituduh Paling benar sendiri, padahal Jauh Di Lubuk Kami tidak Pernah Kami Beranggapan "HANYA KAMI YANG BENAR YANG LAIN SALAH".


menang Merasa Paling benar Itu Fitrah Semua Manusia, di Dunia ini tidak ada manusia yang mau disalahkan apalagi terkait Ibadah yang di Kerjakan, Tapi Ketika Kita Berpedoman Dengan Al Quran Dan Al Hadits Ala Fahmi Salafush Shalih (Sesuai Pemahaman Rasulullah, Para Sahabat Rasulullah, Para Generasi Tabi'in dan Para Generasi Tabi'ut Tabi'in) WAJIB MERASA BENAR, karena Mereka lah yang Telah Di Jamin Masuk Surga Oleh Allah Tabaraka wa Ta'ala Terlebih lagi di masa Rasulullah dan Para Sahabat nya.


🔜 Sungguh jujur kami sedih Ketika Ucapan Itu Keluar dari Mulut Saudara kami sendiri "iyaaa dah emang Golongan Kalian yang Punya Kunci Pintu Surga, kalo ga Golongan Kalian ga Akan Masuk Surga", Ini FITNAH Saudaraku, Kami Tidak Pernah Merasa Kami Pasti Masuk Surga kami Hanya Berharap Dengan Kami Mengikuti Manhaj Salaf ini Sesuai Rasulullah Dan Para Sahabat nya Maka Kami Berharap kepada Allah Ta'ala memasukan Kami kedalam Surga nya.


📌 URUSAN SURGA ATAU NERAKA ITU HAK NYA ALLAH AZZA WA JALLA YANG SEPENUHNYA ALLAH YANG MENENTUKAN NYA, jadi Jangan Fitnah Kami Seperti itu lagi.


nb: Salafi memang tidak mutlak masuk surga, tapi paling tidak mereka berusaha untuk bisa masuk surga dengan MENGIKUT JALAN ORANG-ORANG YANG SUDAH DIJAMIN MASUK SURGA, yaitu PARA SAHABAT...


BARAKALLAHU FIIKUM


---------------------------------------------------

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments