Search

Menjawab tuduhan hoax Idrus romli mengatakan wahabi meyakini tuhan itu pemuda yang belum tumbuh jenggot

Baca Juga :







"BACA CAPTION AGAR FAHAM"


Menjawab Tuduhan DUSTA Tokoh Idrus Romli

.

.

Jawaban: Sebutkan Satu Saja Ulama Yang Idrus Romli Katakan Wahabi yang MEYAKINI serta MENDAKWAHKAN Tuhan Itu "Seorang Pemuda yang Belum Tumbuh Jenggot dll". ??


Kemudian Riwayat yang dibawakan Idrus Romli ada didalam Kitab Hadits n Kitab2 para Ulama Terdahulu,


Riwayat yang dibawakan Idrus Romli ada dalam Asma Wa sifat, Imam AlBaihaqi (2/363 no 938), At Tabrani dalam AsSunnah (1/33),Ad-Dzahabi dalam Syiar A'lam an Nubala (10/113), Dan lain-lain. 


Dari Sahabat Ibnu Abbas dan Ummu Ath-Thufail:

Bahwa Rasulullah pernah berMIMPI (MIMPI Bukan Kehidupan Nyata) BERMIMPI 

MELIHAT ALLAH Dalam Bentuk Terbaik, Dalam Redaksi lain Rasulullah Bersabda:

رأيت ربي جعداأمرد....

"Aku Melihat Tuhanku Dalam Bentuk Pemuda Berambut Ikal Belum Tumbuh Kumis dan Janggutnya....".


Admin @haniv_abdurrahman MENGUTIP PERKATAAN SYAIKHUL ISLAM IBNU TAIMIYAH UNTUK MENJAWAB TUDUHAN KEJI NAN DUSTA IDRUS ROMLI:


"Adapun Klaim yang menyatakan Bahwa apa yang terlihat dalam MIMPI Adalah sama dengan yang akan terjadi dan terlihat di alam Sadar,Maka ini adalah Klaim SESAT & BATHIL !!! Itu sama saja dengan mengatakan Bahwa Matahari, Bulan, dan Bintang-bintang Turun ke Mesir, kemudian Ramai-ramai Sujud kepada Nabi Yusuf dan bahwa akan ada diALAM SADAR 7 Sapi Kurus Memakan 7 Sapi Gemuk... Lihatlah Bagaimana SESAT & ANEHNYA KALIM INI !!!

(Bayan Talbiis al-Jahmiyyah (1/325-326).


Beliau Melanjutkan: "Jadi, Seseorang Bisa Saja Melihat Allah dalam Mimpinya, Bahkan Berbicara dengannya, ini memang kejadian Nyata tetapi diALAM MIMPI, Akan Tetapi HARAM DAN KUFUR jika ia meyakini bahwa Hakikat Allah seperti yang ia saksikan dalam Mimpi. Apa yang disaksikan tentang Allah dalam mimpi tidaklah serupa dengan kenyataan diAlam Sadar.....(Bayan Talbiis Al-Jahmiyyah, 1/326).

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments