Search

Syiah bukan saudara kita

Baca Juga :

 




Tidak disebut Sy1'4h kalau tidak mencela para Shahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Bahkan sekte Sy1'4h paling extrem yang disebut Rafidhah, maka mereka telah menyatakan murtadnya hampir seluruh Shahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, kecuali hanya beberapa gelintir saja yang tidak mereka kafirkan. Sayangnya Sy1'4h Rafidhah kini yang menjadi Madzhab resminya negeri Iran. Bahkan hampir semua penganut Sy1'4 diseluruh Indonesia sampai hari ini adalah penganut Sy1'4h Rafidhah.


Mereka paling semangat mengkafirkan terutama Shahabat Abu Bakar, Umar, Utsman, Aisyah dan ribuan Shahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lainnya radhiallahu ‘anhum ajma’in. Anehnya Rafidhah yang kafir ini mengkafirkan ribuan Shahabat atas nama kecintaan pada 'Ali radhiallahu ‘anhu dan Ahlul Bait radhiallahu ‘anhum lainnya. Padahal tidak ada seorangpun Ahlul Bait yang membenci para Shahabat lainnya diluar Ahlul Bait radhiallahu ‘anhum ajma’in. Bahkan seluruh Ahlul Bait berlepas diri dari pencela para Shahabat radhiallahu ‘anhum ajma’in.


Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu berkata: "Tidaklah didatangkan kepadaku seseorang yang lebih megutamakanku daripada Abu Bakar dan Umar melainkan akan saya cambuk dia sebagaimana hukuman pendusta". (As-Sunnah Ibnu Abi ‘Ashim rahimahullah 1219)


Malik bin Anas (Pendiri Madzhab Maliki 179 H) berkata, Asyhab bin ‘Abdul ‘Aziz rahimahullah pernah bertanya kepada Imam Malik rahimahullah tentang Rafidhah. Imam Malik rahimahullah menjawab: "Janganlah kalian meriwayatkan hadits dari mereka. Sesungguhnya mereka itu sering berdusta". (Minhaajus Sunnah, karya Ibnu Taimiyyah rahimahullah I:61)


Imam Syafi'i rahimahullah (Pendiri Madzhab Syafi'i 204 H). Beliau pernah berkata: "Aku belum pernah melihat seorang pun pengikut hawa nafsu yang lebih dusta dalam pernyataannya dan dalam memberikan kesaksian palsu yang lebih parah dari Rafidhah". (Al-Ibaanah Al-Kubra, karya Ibnu Bathah rahimahullah II:545)


https://dakwahmanhajsalaf.com/2019/04/kekafiran-dan-keburukan-syiah-rafidhah.html

Instagram: @ittibarasul1

http://Instagram.com/ittibarasul1

Telegram: http://t.me/Manhaj_salaf1

Grup WA: http://wa.me/6289665842579

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments