Cari Dakwah

Alhamdulillah seorang peneliti senior Dr. mark C. Thompson syahadat masuk islam

Baca Juga :

Fotodakwah.com -

 




Seorang peneliti senior, Kepala Program Sosial Ekonomi, Peneletian & Studi Islam King Faisal Center Riyadh, Dr. Mark C. Thompson masuk Islam.


Kehadiran warga AS di Arab Saudi yang pernah mengajar di KFUPM Dhahran di Arab Saudi ini menunjukkan bahwa beralihnya dia menjadi muslim tidak bisa dilepaskan dari realita kaum muslimin di Saudi. 


Padahal sebagian orang menuduh yang tidak-tidak terhadap Saudi, dengan berbagai julukan seperti "wahabi" atau gelar buruk lainnya; intoleran, merasa paling benar hingga haus darah dst.


Thompson salah satu contoh dari ribuan atau puluhan ribu warga asing yang asalnya kafir mendapat hidayah menjadi muslim selama tinggal di Arab Saudi.


Rutin dalam hitungan hari, di Islamic Cultural Center Saudi, ekspatriat mengucapkan syahadat, bahkan seakan menjadi pemandangan biasa ketika kita jarang menyaksikannnya, menjadi suatu yang sangat istimewa.


Mereka yang baru masuk Islam akan merasakan kebahagiaan yang tiada tara, karena kontrasnya jarak mereka dengan Allah, antara sebelum masuk Islam dengan sesudah masuk Islam.


Semoga Allah matikan kita semua di atas Islam.

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments