Search

Foto muslim New York sholat taraweh di Times Square, New York Ramadhan tahun 2022

Baca Juga :

 





.SHOLAT TARAWIH DI AMERIKA

TIMES SQUARE, NEW YORK

MasyaAllah, umat Islam di Amerika mengelar sholat tarawih di sepanjang Jalan Times Square, New York. Ini merupakan momen langka pertama kali dalam sejarah sejak jalan itu dibangun.


Di negara minoritas muslim ini, ternyata ummat bisa menggelar sholat berjamaah di pusat keramaian, tanpa ada gangguan dan persekusi. Sementara di negeri ini, hanya membaca Al-quran di emperan Malioboro, Jogjakarta saja dibilang norak, dinyiyirin bahkan dianggap radikal. 


Perlu diketahui bahwa Times Square adalah nama persimpangan jalan utama di Manhattan, New York, yang mempertemukan jalan Broadway dengan Seventh Avenue. Ini merupakan pusat keramaian di kota New York. 


Disana ummat berbuka puasa sekaligus menunaikan ibadah sholat Maghrib, Isya dan Tarawih secara berjamaah. Berbagai media pun turut meliput suasana sholat di lokasi paling strategis di kota New York tersebut.


Realitas ini semakin jelas menunjukkan bahwa Islam sebagai rahmat bagi seluruh alam akan benar-benar meliputi ujung timur dan barat dunia, sebagaimana dikabarkan Rasulullah ﷺ. Allahu Akbar!


*Brother Ichal Aydoğan

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments