Cari Dakwah

Hoax video viral pemeran alwy jadi salafy ngamuk kalah dalil ternyata jamaah tabligh

Baca Juga :

Fotodakwah.com -

 










Konten settingan yang berhasil viral.. si pembuat lupa... Jika yang dia perbuat ada pertanggungjawaban di yaumul hisab. Sebanyak apapun amalanmu, akan devisit jika tidak ditaubati.


Bagi yang merasa ini asli bukan settingan, monggo ditanyakan ke pembuat konten tersebut. Siapa nama orang yang ngamuk² tersebut, dan siapa yg menjadi lawannya? Orang mana? Biasa ngisi kajian dimana? Lokasi kejadian dimana? 

Jika sudah nemu jawabannya, maka mudah mencari kebenarannya siapa sebenarnya kedua orang yg lagi bertikai pd video tersebut.


Jika tidak menemukan jawabannya.. berarti status video tersebut tetap menjadi konten tak bertanggungjawab, hanya membikin fitnah, tidakan tidak gentle.


Update :

Ketemu juga dugaan si ustadz yg ngamuk2 adalah orang jama'ah tabligh, sufi (bukan salafy) 😊🤭

Dan lawannya yang selow adalah orang nganu juga sufi. Tidak penting namanya, nanti akan ketemu sendiri oleh netizen. Dugaan semakin kuat bahwa video itu settingan. 

Informasinya

Keduanya tinggal di Palembang. Coba simak channel ini. Sepertinya pembuat video sdh terbiasa bikin konten sandiwara.

https://youtu.be/AYCPkTwvHKI


🔳Ternyata Makhluk Berbaju Merah yg ber akting Sebagai Da'i Salafy dalam Video Yg Viral akhir2 ini adalah Pentolan (Jamaah Tabligh) Mereka Mencoba Menjatuhkan Marwah Dakwah Salaf dihadapan Fublik🔳


➡Namun Allah Bongkar Identitas Mereka.


"Tidak Mungkin Para Ustadz Bermanhaj Salaf Frontal dan Tidak Berilmu dalam diskusi. karena Ustd-Ustd Salafiyin Yang Terjun ke Forum diskusi adalah Mereka-mereka Yang Sudah Menguasai Beberapa Cabang Ilmu agama.

Karena Mereka Paham Bahwa Seorang Muslim Harus Berilmu Sebelum Berucap dan Beramal. Jadi Tidak ada Panggung berdiskusi bagi org2 jahil di manhaj salaf". 


Jadi video Tersebut adalah Upaya Mereka ingin Menjatuhkan dakwah yg haq ini dihadapan Manusia, Se akan-akan Para da'i Salafiyin adalah orang-orang yg Jahil di dalam Ilmu agama serta Frontal di dalam diskusi. Na'udzubillahi min dzalik


Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments