Cari Dakwah

Aqidah Buya Hamka mengenai sifat Allah, apakah Allah punya tangan?

Baca Juga :

Fotodakwah.com -

 





"ALLAH BER-TANGAN"


Buya Hamka Adalah Salah Satu diAntara Ulama Ahlu Sunnah Nusantara yg berPegang Teguh kepada Prinsp Ahlu Sunnah Wal Jama'ah, Serta BerKontribusi Sangat Besar untuk mengembalikan Ummat kepada Kemurnian Islam serta memberantas Penyakit T.B.S.C (Tahayyul, Bid'ah, Syirik, & Chutofat [Khurofat]). 


Bahkan diAntara Bukti Bahwa Beliau berpegang pada Ushul Ahlu Sunnah adalah KeImanan Beliau Terhadap Nama & Sifat Allah, Tanpa Menolaknya Ataupun Menyelewengkan nya Sedikitpun, sebagaimana yg dilakukan oleh Asy'ariah Maturidiyah Abad Ini. 


Abuya Hamka Mengatakan Dalam Bukunya yang Berjudul "1001 Soal Kehidupan" Pasal Pertanyaan "ALLAH BERTANGAN ?". Maka beliau Menjawab: ".... DIA BERMATA, BERTANGAN, DAN SEMAYAM, SEBAB DIA SENDIRI YANG MENGATAKAN KITA WAJIB IMAN". (1001 Soal Kehidupan, Hal. 34). 

.

.

.

Inilah Akidah Dan Dakwah Muhammadiyah Memberantas Tahayul, Bid'ah, Syirik, & Khorofat yang sesungguhnya, Namun Sangat Aneh serta Disayangkan, yang mengaku Muhammadiyah Di Zaman Ini kebanyakan Sangat Amat Jauh Dari Akidah Ahlu Sunnah, Bahkan Da'i terkenal yg katanya Muhammadiyah pun Akidahnya BerBeda Jauh Dengan Pendahulu dari Muhammadiyah Seperti KH. Ahmad Dahlan & Buya Hamka.


Beranikah Menuduh BUYA HAMKA SEBAGAI MUJASSIMAH?? Wahai Kaum JAHMIYYAH??? 

_____________________

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments