Search

Hamas sambut baik normalisasi hubungan Turki dan Israel serta pengakuan negara Israel

Baca Juga :

 






——

Mana Teriakan Anda! Mengapa Anda Diam?


Foto 1: Hamas sambut baik keputusan normalisasi penuh hubungan antara Turki dan Israel, menganggapnya sebagai langkah yang mendukung qadhiyah Palestina!!!


Foto 2: Pernyataan Hamas termasuk pengakuan resmi atas eksistensi sebuah negara penjajah Israel!!! 


Pangeran Bandar: Kami Bersama Palestina, Tetapi Tidak Bersama Pembohong, Munafik, Penipu Dan “Penjual” Isu Palestina.


Pangeran Bandar menyinggung perseteruan Fatah dan Hamas, dua faksi perlawanan Israel yang selalu dianggap memperjuangkan rakyat Palestina.


Gerakan Fatah dan Hamas Palestina, bersepakat menandatangani “Perjanjian Makkah” di bawah perlindungan Raja Abdullah bin Abdul Aziz di Istana Al-Safa di Makkah Al-Mukarramah.


Ini terjadi pada hari Kamis, (2/8/2007) setelah dua hari pembicaraan intensif. “Perjanjian Mekah” mengatur pembentukan pemerintah persatuan nasional dan mengakhiri pertempuran di antara mereka.


Bandar mengungkapkan, “kami melakukan keluar masuk antara lantai 12 dan 14 hotel untuk meyakinkan mereka tentang perjanjian tersebut. Tetapi, beberapa hari setelah kembali dari Arab Saudi, setelah mengumumkan di depan umum tentang persatuan, mereka melanggar kesepakatan mereka sendiri.”


Padahal, mereka bersumpah di depan Ka’bah melakukan kesepakatan atas dukungan dan inisiatif Raja Abdullah, sebagaimana raja-raja Arab Saudi seblmnya melakukan hal serupa.


Tetapi mereka mengkhianati sumpah dan raja. Sementara masih saja orang-orang yang menjual “kadhiyah” Palestina menuduh negara lain sebagai pengkhianat.


Baca lebih lengkap di: https://saudinesia.com/2020/10/08/pangeran-bandar-kami-bersama-palestina-tetapi-tidak-bersama-pembohong-munafik-penipu-dan-penjual-isu-palestina-1/

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments