Search

Wanita hamil bisa keguguran karena penyakit Ain

Baca Juga :

 




——

thesunnah_path 📃 WANITA HAMIL BISA KEGUGURAN KARENA ‘AIN ➡️ Follow @rioabushafiyyah x @thesunnah_path for more dakwah Saudara/i ku, penyakit 'ain bukanlah merupakan penyakit medis. Tetapi orang yang terkena penyakit 'ain ini akan berdampak kepada jiwa dan tubuhnya. Dan bisa menyebabkan penyakit medis (fisik). Penyakit 'ain ini dapat dibagi menjadi 2 klasifikasi: .

 1. 'Ainul Hasanah (penyakit 'ain karena pujian berlebihan secara emosional). . 

2. 'Ainul Hasad (penyakit 'ain karena kedengkian berlebihan secara emosional). . Jika kita telisik, keduanya memiliki sebab yang sama, yaitu keduanya adalah penyakit yang diakibatkan pertama kali oleh pandangan mata atau imajinasi pikiran. . Coba kita bayangkan ketika upload foto usg/testpack berapa followers yang kagum tanpa memuji asma-Nya? .

 Dan coba bayangkan pula berapa banyak orang yang sedih ataupun hasad karena belum bisa menerima amanah yang sama? . Maka, ada baiknya kita merenungi sabda Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam berikut ini, "'ain itu benar-benar ada! Andaikan sesuatu yang bisa mendahului takdir, sungguh 'ain itu yang bisa." (HR. Muslim no. 2188). 


Demikian, hanya kepada Allah-lah kita memohon taufik dan hidayah. __ 

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments