Cari Dakwah

Alhamdulillah banyak saudara LDII hijrah ke manhaj salaf

Baca Juga :

Fotodakwah.com -

 



Bersyukur kepada Allah banyaknya temen-temen dari LD** hijrah ke manhaj salaf, beberapa tahun ini sudah puluhan ribu. Hal ini kehendak Allah Ta'ala, kemudian sebab usaha dakwah dari beberapa ustadz yang berpengaruh bagi mereka, di antara yang pernah kami kunjungi di Kediri

- Ust. Kholil Bustomi, Lc

- Ust. Abdul Aziz Ridwan, Lc


Dan Ust. Abdullah Mas'ud, Lc Lampung.


Ketiganya adalah mantan kader ulama LD**, alumni Ma'had Al-Haram Makkah (sekitar 10 tahun an belajar disana, dari tingkat Smp - Kuliah) 


Alhamdulillah bertemu ketiga ustadz di atas ketika Dauroh Syaikh Prof. Dr. Ibrahim Ar-Ruhaily dan Syaikh. Dr. Tarhib Ad-Dusairy Hafidzahumallahu Ta'ala di Kota Batu awal bulan Agustus 2022.


Tugas asatidz di atas cukup berat untuk merangkul teman-teman yang baru hijrah, butuh proses yang lama untuk bisa lepas dari ajaran doktrin yang sangat luar biasa. Mereka butuh dirangkul, dimotivasi dan terus sabar dalam mendakwahinya.


Hari Jum'at kemaren berjumpa kembali dengan Ust. Abdullah Mas'ud, Lc di Masjid Nabawi, sharing-sharing tentang Pondok Pesantren, karena beliau baru merintis Pondok dua tahun terakhir ini di Natar, Lampung.


Ketika kami safari dakwah ke Lampung, ada undangan kesana, hanya saja kami belum bisa menyanggupi karena koordinasinya terlambat. In Syaa Allah di kesempatan lainnya 


Tadi malam, Ust. Ammi Nur Baits, ST, BA memberi kajian di Ponpes beliau, dalam rangkaian safari dakwah Lampung dan Palembang.


Semoga Allah menjaga kita dari segala macam keburukan dan semoga senantiasa istiqomah di atas hidayah sunnah yang telah Allah berikan.


Hidayah itu Mahal.


✍️Abu Yusuf Akhmad Ja'far, Lc

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments