Search

Apa Manhaj Syaikh Said Al Kamali ?

Baca Juga :

 


 

bismillah HATI-HATI dari Syaikh Sa’id Al-Kamali hadahullah yang terjemah potongan ceramahnya banyak kita temui di beberapa akun youtube, instagram, dll. . Sekilas ceramah beliau menyentuh hati dengan retorika yang indah, tapi sudahkah antum/antunna ketahui MANHAJ beliau❓ . 

💽 Syaikh Kamal Adnan Raghib (ulama Asya’irah asal Lebanon) mentazkiyah Syaikh Sa’id Al-Kamali bahwasannya ia adalah seorang Asy’ari tulen : https://www.youtube.com/watch?v=MvjdAjRLwqU . 

💽 Fatwa Syaikh Sa’id Al-Kamali yang membolehkan perayaan maulid Nabi ï·º dengan dalih Rasulullah ï·º berpuasa hari senin sebagai keumuman dalil keutamaan hari lahir Nabi ï·º untuk dirayakan : https://www.youtube.com/watch?v=hjYZ1V_AFls . 

💽 Bantahan Syaikh Shalih As-Suhaimi hafizhahullah (versi bahasa Arab tanpa terjemah) terhadap tuduhan Syaikh Sa’id Al-Kamali bahwa Allah turun ke langit dunia adalah perbedaan pendapat antar-madzhab. Yang benar perbedaan pendapat tersebut adalah antara Ahlussunnah dan Ahlul Bid’ah, bukan antar-madzhab : https://www.youtube.com/watch?v=Av2uHXLUoZA . Dan masih banyak lagi video-video di TIMUR TENGAH tentang Bantahan terhadap Syaikh Sa’id Al-Kamali hadahullah. . Jangan TERTIPU terhadap SYUBHAT dari RETORIKA INDAH orang itu.

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments