Search

Imam terkemuka Syaikh Prof. Dr. Su'ud asSyuraim mundur dari sebagai imam dan khatib masjidil haram mekah

Baca Juga :

 



EKSKLUSIF : Imam Terkemuka Mengundurkan Diri sebagai Imam & Khatib alHaram

.

by Media Haramain Sharifain (artikel terbitan hari ini 11 Januari 2023)

.

Seorang Imam terkemuka dari salah satu dari Dua Masjid Suci telah mengundurkan diri sebagai Imam dan Khateeb setelah beberapa dekade mengabdi, "Inside the Haramain" telah mempelajari.


Menurut perincian samar yang tersedia, dapat dipahami bahwa Imam menolak untuk memperbarui kontrak empat tahun yang dapat diperbarui dengan Presidensi Umum selama bulan-bulan terakhir tahun 2022. Presidensi Umum mengadopsi sistem baru untuk menunjuk Imam dan Muadhin pada tahun 2019, dimana masa jabatan imam dan muadzin resmi Haramain adalah selama 4 tahun. 

.

Presidensi Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci tidak membenarkan atau membantah cerita ini dan sumber mengatakan kepada "Inside the Haramain" bahwa konfirmasi resmi tidak mungkin diberikan.

.

sumber artikel : https://www.haramainsharifain.com/exclusive-prominent-imam-resigns-as-khateeb-of-the-haram/

.

~~~~~~~

.

Berdasarkan perhatian & analisis para netizen penggemar Haramain selama beberapa waktu ini, yang dimaksud sosok tersebut adalah Syaikh Prof. Dr. Su'ud asSyuraim hafidzahullahu ta'ala, dimana beliau sudah beberapa bulan tidak bertugas di Al-Haram Al-Makkiy tanpa ada konfirmasi alasan yang diberitakan oleh media.

.

Namun bisa saja Imam lainnya. Kita tunggu saja kabar pemberitaan resmi oleh Takmir Haramain (reasahalharmain) kedepannya nanti.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Media Imam Haramain meliputi; IG @ imam.haramain, FansPage FB "Haramain Indonesia" & sebagian di Channel YT "Edo Cahyo Setyono"

.

Imam Haramain's media include;  IG @ imam.haramain, FB FansPage "Haramain Indonesia" & some on "Edo Cahyo Setyono" YT Channel

.

Semoga bermanfaat

.

#أئمة_الحرمين_الشريفين #مسجد_الحرم #مسجد_النبوي #القران_الكريم  #كعبة_المشرفة  #عبدالرحمن_السديس #صالح_بن_حميد #سعود_الشريم #أسامة_خياط #صالح_آل_طالب #خالد_الغامدي #ماهر_المعيقلي  #عبدالله_الجهني #فيصل_غزاوي #بندر_بليلة #ياسر_الدوسري #علي_الحذيفي

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments