Search

Akidah Syiah Rafidhah tentang Masjid Al Aqsha di Palestina

Baca Juga :



AQIDAH SYIAH RAFIDHAH TENTANG MASJID AL-AQSHA

Dalam salah satu referensi kitab tafsir Syiah Rafidhah yang berjudul Tafsir Al-'Ayyasyi -tafsir surat Al-Isra' ayat pertama- disebutkan sebuah riwayat dari Salam bin Hanath dari seseorang dari Abu Abdillah (Husain bin Ali bin Abi Thalib) 'alaihi As-Salam, orang itu berkata: Aku bertanya kepada beliau tentang masjid-masjid yang memiliki keutamaan, maka beliau menjawab: Masjid Al-Haram dan Masjid Rasul (Nabawi). Aku berkata: Bagaimana dengan Masjid Al-Aqsha? Beliau menjawab: Itu ada di atas langit, kepadanya diisra'kan Rasulullah ﷺ. Aku berkata: Orang-orang mengatakan Masjid Al-Aqsha adalah Baitul maqdis? Maka beliau menjawab: Masjid Kufah lebih Afdhal darinya.
(Tafsir Al-'Ayyasyi 2/302)

Dengan keyakinan mereka seperti di atas, masih percayakah anda dengan propaganda Syiah Rafidhah Iran dan Hizbu Syiah Rafidhah Lebanon bahwa mereka mau memerdekakan masjid Al-Aqsha di Palestina dari tangan Yahudi yang terlaknat?!

USTADZ Abdurrahman Thayyib 
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
1 Comments

1 comments:

sebaiknya dukung siapa saja yang telah vokal membela palestina, ini masalah kemanusiaan dan darurat, perdebatan ini sebaiknya disimpan saja.