Search

Pesan Ustadz Yazid Bin Abdul Qadir Jawas mengenai hamas dan Palestina

Baca Juga :


Catatan Tholibul Ilmi

Pesan Ustadz Yazid bin Abdul Qodir Jawas Hafidzahullahu ta'ala pada grup whatsapp Alumni Minhajussunnah, dan boleh di share kepada yang lain. Inti dari pesan beliau adalah :

1. Agar kita hentikan pembicaraan tentang Hamas, itu hanya melemahkan kaum muslimin dalam membantu saudara-saudaranya. Bukan waktunya kita bicara tentang Hamas. 

2. Fokus mendorong kaum muslimin untuk membantu saudara - saudara kita di Palestina. Ini saat perang antara kaum muslimin dan kuffar.

Orang yang membicarakan Hamas saat ini adalah orang bodoh, tidak ada akalnya, tidak ada hati dan perasaannya dan tidak ada ilmunya. Sekarang bukan saatnya. Sekarang waktu perang antara muslimin dan kafirin (zionis). Apa yang bisa kita bantu buat mereka, mereka sedang luka hatinya, hilang ribuan nyawa kaum muslimin. Apa yang bisa kita bantu? kita wajib bantu dengan harta, jiwa, uang, senjata, dan do'a. Berikan semangat kaum muslimin untuk jihad melawan orang orang kafir (zionis). Lihat dan baca sejarah dari mulai perang terdahulu, sampe afghanistan bagaimana pemahaman mereka? Mereka Shufi, Asy'ari, Maturidi, dll. Tapi ulama menyerukan bersama mereka. Allahul Musta'an

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments