Search

Kajian : LUPA profesi utama oleh Ust. Abdullah Zaen, LC, MA

Baca Juga :


JUMAT INI, BA'DA MAGHRIB. KAJIAN DI MASJID AT-TAQWA 
:
Bismillaahirrahmaahirrahiim.
Insya Allah hari Jumat ini, tanggal 24 April 2015, Jejak-Sahabat bekerja sama dengan Alhikmahjkt mengadakan kajian ilmiyyah yang akan dibawakan oleh Ust. Abdullah Zaen, Lc, MA, berjudul "LUPA PROFESI UTAMA". :
Kajian ini terbuka untuk umum dan diadakan BA'DA MAGHRIB di Masjid At-Taqwa, Jl. Sriwijaya Raya 10, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan. :
Kajian akan dibagi 2 sesi:
1) Sesi 1, berisi kajian ilmiyah sesuai tema 
2) Sesi 2, berisi tanya jawab. Diharapkan untuk menyediakan kertas untuk menulis pertanyaan (mohon yang sesuai dengan tema)
:
 KEUTAMAAN MENUNTUT ILMU AGAMA :
"Barang siapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu maka Allah memudahkan jalannya menuju Surga. Sesungguhnya para Malaikat membentangkan sayapnya untuk orang yang menuntut ilmu karena ridha atas apa yang mereka lakukan. Dan sesungguhnya orang yang berilmu benar-benar dimintakan ampun oleh penghuni langit dan bumi, bahkan oleh ikan-ikan yang berada di dalam air.” (HR. Abu Dawud, Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimi, Ibnu Hibban).
:
 KEUTAMAAN MAJELIS ILMU/TAKLIM
:
"Apabila kamu melewati taman-taman surga, minumlah hingga puas. Para sahabat bertanya, 'Ya Rasulullah, apa yang dimaksud taman-taman surga itu?' Nabi Shalallahu 'alaihi wa Sallam menjawab, 'Majelis-majelis taklim'." (HR. Ath-Thabrani).
:
 KEUTAMAAN MENGAJAK ORANG LAIN KEPADA KEBAIKAN :
“Barangsiapa yang mengajak (seseorang) kepada petunjuk (kebaikan), maka baginya pahala seperti pahala orang yang mengikutinya, tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun” (HR. Muslim).
:
 Mari menebar kebaikan, mari membantu menyebarkan undangan ini yaaa... 
:
Jazaakumullahu khair

ALhikmah
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments