Search

Parade bendera Tauhid terpanjang di dunia 2,5 KM solo raya

Baca Juga :


Alhamdulillah
Parade Tauhid pagi ini membuktikan Muslim Bersatu Muallaf Berseru dengan berpegang kepada nilai-nilai Tauhid yang murni saling menopang, saling mengisi dan saling membantu satu sama lain demi tegaknya kalimatullah dan syariat Allah Subhanahu Wa Ta'ala, menapaki jalan perjuangan para sahabat Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassallam dan memahami bahwa mereka itu dilahirkan untuk memperjuangan Islam.
Kita mencintai semuanya, kita jalin silaturahmi semuanya, dan kita jalin ukhuwah semuanya, dan kita tidak ingin terkotak-kotak didalam madzhab atau aliran atau suatu ormas, tetapi kita menjadi satu, karena kita ingin umat Islam bersatu menjawab ghazwul fikri dan tantangan dari musuh - musuh Islam.
Dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal). (QS. Al Baqarah:165)
“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” [QS. Al- Fushshilat]
Allahu Akbar !!!



Team mualaf center
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments