Search

Raja salman berkomitmen untuk menjaga keamanan Al Aqsa

Baca Juga :


RAJA SALMAN BERKOMITMEN UNTUK MENJAGA KEAMANAN AL AQSHO.
----

Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman telah mengutuk Israel karena serangan terang-terangan terhadap jamaah shalat di Masjid Al-Aqsa.

Raja telah melakukan telpon resmi dengan Presiden AS Barack Obama, Presiden Rusia Vladimir Putin, Perdana Menteri Inggris David Cameron, Presiden Prancis Francois Hollande dan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon untuk menyatakan keprihatinannya atas tindakan biadab Israel.

Dia meminta Dewan Keamanan PBB untuk mengambil langkah-langkah mendesak untuk menghentikan pelanggaran di Masjid Al-Aqsa, melindungi rakyat Palestina dan tempat-tempat suci, dan memastikan Israel memberikan kedaulatan Palestina

Menurut kantor berita SPA, beliau mengatakan serangan melanggar kesucian agama, dan berkontribusi terhadap ekstremisme dan kekerasan di dunia. 
Pemerintah Saudi akan memaksa Israel bertanggung jawab penuh atas agresi keji tersebut.
Laporan menyatakan para pejabat Saudi mengecam keras bahwa tindakan Israel melanggar kesucian situs paling suci ketiga dalam Islam, dan tidak sesuai dengan prinsip-prinsip hukum internasional.

Seorang pejabat memperingatkan bahwa tindakan rezim Zionis akan meningkatkan konflik di wilayah tersebut. Dia juga mengecam Israel karena mencoba membagi-bagi wilayah Al Aqsa As Syarief.

Raja Salman telah menghubungi Presiden Palestina Mahmoud Abbas bahwa ia telah berdialog dengan para pemimpin dunia mengenai masjid dan telah meminta Menteri Luar Negeri Adel Al-Jubeir, untuk mengambil langkah-langkah untuk melindungi Al-Aqsha.

menurut laporan, Polisi Israel memasuki kompleks untuk membubarkan pengunjuk rasa pekan ini sehingga memicu kecaman di seluruh Arab dan munculnya kekhawatiran akan lepas kendali yang menyebabkan perang.

Sumber المدينة نيوز
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments