Search

Cinta hakiki atau maksiat hakiki

Baca Juga :


👑Pacaran itu pasti kebablasan👑

Manusia itu tabiatnya selalu meniru orang lain. Benar? Kalau nggak pacaran katanya nggak gaul. Emang yang bilang nggak gaul itu siapa? Manusia? Mereka itu bilang seperti itu agar kamu mau be.rmaksiat dan berzina.

Jangan ikutan trend yang membuatmu semakin terperosok ke jalan yang salah. Ingat,Pacaran itu tidak kudu gaul. Tapi yang gaul yang menghindari pacaran.

Kamu bisa lihat,pacaran sekarang kayak gimana. Pertama pegangan tangan,kedua pelukan,ketiga ciuman,keempat kebablasan sampai punya janin.

Alasannya karena pembuktian cinta. Cinta kok perlu dibuktiin. Kalau udah cinta kudu dilamar dan minta ama orang tuanya. Itu namanya cowok gentle dan keren.

Nih buat cewek...
Kamu jangan mau dijadiin pacar. Kamu mau bunting duluan baru nikah? Pacaran itu nggak mungkin nggak kesana,pasti dan sudah pasti kebablasannya kesana. Jadi jangan mau jadi budak nafsu lelaki,kamu itu wanita yang melahirkan generasi terbaik. Jika ibunya doyan pacaran,anaknya kayak gimana?

Stop pacaran,mari menikah. Itu lebih baik daripada mendekati zina. Cinta itu suci dan kudu dijaga kesuciannya. Pembuktian cinta itu bukan dengan melakukan hal terlarang tapi menikah.

Nanik Puji Astutik


ITP
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments