Search

Tersinggung pada kebaikan adalah bagian dari hidayah

Baca Juga :


Thesunnahway_:
Anda Tersinggung dengan nasehat ajakan sholat

Anda Tersinggung dengan nasehat meninggalkan musik

Anda Tersinggung dengan nasehat jangan makan harta riba.

Anda Tersinggung dengan nasehat jauhi bidah,karna setiap bidah itu sesat.

Anda Tersinggung dengan nasehat jauhi maksiat.

Anda Tersinggung dengan nasehat yuk teman tutup auratmu ,pakai hijab syarie mu..jangan selfie lagi,gausah upload upload lg foto mu..dll.

Ya...Tersinggung itu menandakan di hati kita masih ada iman..karna peringatan Allah bisa datang dari mana aja..lewat siapa aja..lewat lisan siapa aja..lewat tulisan siapa aja...selagi itu untuk kebaikan dunia akhirat mu maka renungi..pelajari..cari tau..dan HIJRAH...BERUBAH.

Kalau Allah sudah mematikan hati kita,kalau Allah sudah ga sayang lg sama kitaa...stiap ada nasehat yg kita terima, maka kita akan biasa aja..ga akan tersinggung dengan nasehat apapun..akan bodo amatan dengan orang2 yg mengajak pada kebaikan akhirat.

Berterimakasih lah kalau kau masih punya teman2,pasangan, yg sering menasehati perkara akhiratmu..itu artinya ia sayang padamu,dan ia ingin bersama sama denganmu lagi di surga.

Beda sama temen yg cuma haha hihi doang untuk masalah dunia,dia ga akan perduli masalah akhiratmu..bodo amatan..dia ga akan pernah menyuruh mu menutup aurat..dia ga akan pernah menyuruhmu ninggalin musik..ninggalin riba..mencintai sunnah.. ..yg kayak gitu tdk layak dijadikan sahabat.

Tersinggung pada kebaikan adlh salah 1 cara Allah untuk membuat kita merenungi dan menjemput hidayah.
Sinyal sinyal hidayah sudah Banyak tersebar dimana mana...maka pelajari... datangi.
Semua Tergantung bagaimana kita menyikapi..apakah ingin seperti abu jahal yg menolak..atau kah ingin seperti umar bin khatab lalu menerima ?? 


 @Thesunnahway_

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments