Search

Start Ways

Baca Juga :


1. Alam Ruh: waktu dimana Allah SWT mengumpulkan semua ruh manusia yg akan di turunkan ke bumi. Dan disumpahnya Roh itu atas nama Tuhannya. (Qs. Al-A'raf 173) . 

2. Alam Rahim: satu persatu ruh dihembuskan kedalam rahim sosok yg sangat mulia. (Qs. Sajdah 9) . 

3. Alam Dunia: kita semua berada disini, untuk di uji. Hanya disini kita akan merasakan kematian. Selebihnya adalah keabadian. . 

4. Alam Kubur: Pertanyaan kubur oleh Malaikat Munkar&Nakir. Siapa Tuhanmu? Apa Agamamu? Siapa Nabimu? Org yg bisa menjawab hanya org yg bisa membuktikan keimannya semasa hidupnya. (Hadist Bukhari&Muslim) . 

5. Kiamat: ditipulah sangsakala, maka matilah yang ada dilangit & dibumi kecuali yg Allah kehendaki. Ditiup sangsakala itu sekali lagi, maka tiba tiba mereka berdiri menunggu putusannya masing-masing. (Qs. Az Zumar 68) . 

6. Hari Kebangkitan: Apakah manusia mengira, bahwa Kami tidak akan mengumpulkan kembali tulang belulangnya? (Qs. Al-Qiyamaah 3) . 

7. Syafaat: berarti permohonan ampun. Hanya kepunyaan Allah-lah syafaat itu semua. Kepunyaan-Nya kerajaan langit&bumi. Kemudian kepadanya km dikembalikan. (Qs. Az Zumar 44) . 

8. Hisab: Hari perhitungan. Sungguh kepada Kami-lah mereka kembali, kemudian kewajiban Kami-lah membuat perhitungan atas mereka. (Qs. Al Ghasyiyah 25-25) . 

9. Catatan Amal: Dan diletakan kitab, lalu kamu akan melihat org2 bersalah ketakutan melihat apa yg tertulis didalamnya. (Qs. Al-Kahfi 49) . 

10. Mizan : dan Kami akan tegakan "timbangan" yg adil pada hari kiamat, sehingga tdk ada yg dirugikan walau sedikit. (Qs. Al-Anbiya 47) . . 

11. Telaga Rasul: Barangsiapa yg meminum air telaga tersebut, maka dia tdk akan pernah merasakan haus lagi selamanya. (Sabda Rasul) . 

12. Neraka: Dan kamu akan melihat mereka dihadapkan ke neraka dalam keadaan tunduk karena merasa hina, mereka melihat dgn padangan yg lesu. (QS. As Syura 45). Tinggalah dgn hina didalamnya & janganlah kalian berbicara dengan-Ku. ( Qs. Al Mu'minum 108) . 

13. Surga: Dan segeralah kamu kepada ampunan Allah Dan kepada surga yg luasnya seluas langit dan bumi bagi org2 yg bertakwa. (Qs. Ali Imran 133) . Keberuntunganmu tergantung imanmu, Goodluck ;) . By @peaceoff_project 
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments