Search

Raja Salman, veteran Mujahidin Palestina yang menjadi raja dan hafiz Qur'an

Baca Juga :


RAJA SALMAN,  SEORANG VETERAN MUJAHIDIN PALESTINA YANG MENJADI RAJA DAN HAFIZH QURAN.

Inilah Raja Salman Bin Abdulaziz al Saud, seorag Raja yang Hafizh AlQuran 30 juz yang juga seorang Veteran perang melawan Militan Yahudi pada tahun 1956 Masehi.

Ada sekitar 3 orang anak Raja yang ikut perang ini, diantaranya adalah Raja Abdullah -Rahimahullah-, Raja Salman dan Emir Muhammad.

Saudi juga mengerahkan 20 Pesawat tempur berjenis De Havilland Vampire untuk menghancurkan barak barak yahud.

bahkan pada tahun 1974 terjadi embargo minyak oleh saudi kepada negara sekutu Yahudi yang menyebabkan kekacauan politik dan ekonomi di eropa.

Bahkan syaikh Al Albani juga ikut serta berjihad di Palestina pada tahun 1948 Masehi. beliau melihat bahwa ketika itu Rakyat palestina banyak yang Wafat karena Kelaparan, kejatuhan mortir maupun Terkena peluru.

Akhirnya beliaupun berfatwa agar lebih baik berhijrah sembari menyusun strategi yang ampuh untuk melawan militan yahudi.

bahkan sebelum fatwa beliau ini, orang orang palestina banyak sekali yang berhijrah ke Jordan atau Saudi.

jadi hal ini tidak aneh dan seakan fatwa syaikh Al Albani melarang berjihad di Palestina padahal Beliau sendiri sampai berjihad di sana membela dengan mempertaruhkan nyawa beliau sendiri.

Nah bagi kita yang tidak pernah berjihad di Palestina atau bahkan justru Ikut nimbrung memfitnah para Veteran Mujahidin Palestina semisal Raja Salman dan Syaikh Al Albani maka hendaknya sadarlah kapasitas diri anda.

memfitnah itu perkara gampang dan kebiasaan para pecundang yang Besar bicara namun sumbangan Nol.

Saudi Sejak saat ini sebagai penyumbang dana paling  besar bagi palestina yaitu sekitar 511 miliar dollar dalam bentuk sumbangan sukarela bukan pinjaman.

bukalah pikiran anda, jauhi media media sesat dan pakai nalar kita sebelum menelan berita berita miring.

....
Admin Suara madinah
Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

There is no other posts in this category.

Comments
0 Comments