Cari Dakwah

Tarawih itu niatnya untuk sholat bukan nyari akwat

Baca Juga :


Bismillah..
Alhamdulillah bisa berkarya lagi di hari ke-10 Ramadhan atas ijin Allah..
.
Niat Tarawih itu untuk shalat bukan nyari akhwat (perempuan)..
.
"Hm..jadi kepikiran akhwat bermukena putih di persimpangan jalan..semoga ketemu lagi..mana bibirnya merah merona, wangi dan bulu matanya lentik sekali kayak bidadari"
.
Padahal mah, yg pakai mukena putih pas tarawih juga banyak 😂..
.
Duhai ibu, mbak, adek atau apa aja deh..para perempuan para akhwat..kalau ke masjid please, jangan pakai wewangian yg tercium laki-laki (tau kan hukum bagi parfum yg wanginya tercium laki-laki ajnabi/bukan mahram? "Maaf" menurut Rasulullah seperti pezina😭 nauzubillah)..jangan dandan menor alias tabaruj..jaga selalu maruah dan jilbab nya ya dear..
.
Mungkin di jalan kita banyak ketemu laki-laki yg terdapat penyakit di hatinya, yg tergoda syaitan untuk tak menundukkan pandangan akibat bangkitnya syahwat melihat kita berdandan berlebihan dan memakai wewangian.. sebaik-baiknya tempat shalat bagi wanita adalah rumahnya, kalaupun ingin ke masjid pastikan kita tidak membawa fitnah.. ALLAHU YAHDIK..
.
Dan buat para lelaki, kewajiban menundukkan pandangan lebih menjagamu meneguhkan iman..kalau niat Tarawih buat shalat, ketemu akhwat yg membuat gundah dan penat sampai gak konsen pas shalat..banyakin istighfar banyakin nundukkin pandangan..meski org gak tau, Allah maha tau isi hati dan pandangan mata kita..
.
Lurusin niat yuk..
Kita semua, baik muslim dan muslimah wajib menundukkan pandangan..wajib menjaga diri dari fitnah..jangan sampai menjadi fitnah.. karena hisabnya itu berat 😭
.
Baarakallahu fiikum

Cahayaningrum

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments