Cari Dakwah

Telah meninggal dunia pemuda milyarder Ali Banat

Baca Juga :


Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dunia saudara kita, Ali Banat. Dia telah bertahun-tahun berjuang melawan kanker. Dan dalam sakitnya itu, dia telah membantu berjuta-juta orang yang kesusahan di Afrika.

SEKILAS TENTANG ALI BANAT

Ini merupakan sebuah kisah nyata yang sangat emosional dan membuat air mata mengalir tanpa disadari tentang kehidupan seorang pemuda yang dikaruniai harta yang berlimpah. Dia adalah seorang pemuda tampan yang tinggal di Australia bernama Ali Banat. Ia mempunyai mobil Ferrari Spider yang harganya 600 ribu US dollar, gelang berlian seharga 60 ribu US dollar, sepatu Louis Vuitton seharga 1,300 US dollar, bahkan sendal jepit yang digunakan untuk ke toilet saja seharga 700 US dollar, serta masih banyak lagi hartanya yang lain.

Hingga suatu hari dokter mengatakan bahwa ia hanya mempunyai waktu yang singkat untuk hidup. Sebab dalam tubuhnya terdapat kanker dan ia diperkirakan hanya punya waktu tujuh bulan saja. Ia pun langsung terpukul dan menangis tersedu-sedu. Hingga akhirnya kehidupannya pun berubah sangat drastis.

Setelah itu semua justru akhirnya ia menganggap penyakit kanker yang dideritanya sebagai ‘anugerah dari Allah’. Sejak itu ia pun banyak membantu orang lain. Ia pun menyedekahkan semua hartanya itu melalui MATW Project yang dirintisnya.

“Ini adalah sebuah anugerah sebab Allah telah memberi saya kesempatan untuk berubah,” tuturnya dengan mata yang berkaca-kaca.

SUMBER: ngopo.com

#islam
#muslim
#lampuislam
#alibanat
#matw
#matwproject
#inspirasi
#motivasi
#renungan
#akhirat

Lampu Islam

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments