Cari Dakwah

Cara agar aurat kita tidak bisa dilihat oleh Jin setan ketika mandi

Baca Juga :

 



__


✍️ Ini jika seseorang memasuki tempat buang hajat berupa bangunan. Sedangkan ketika berada di tanah lapang, maka ia mengucapkannya di saat melucuti pakaiannya.


Untuk do’a “Allahumma inni a’udzu bika minal khubutsi wal khobaits”, boleh juga dibaca Allahumma inni a’udzu bika minal khubtsi wal khobaits (denga ba’ yang disukun). Bahkan cara baca khubtsi (dengan ba’ disukun) itu lebih banyak di kalangan para ulama hadits sebagaimana dikatakan oleh Al Qodhi Iyadh rahimahullah. Sedangkan mengenai maknanya, ada ulama yang mengatakan bahwa makna khubtsi (dengan ba’ disukun) adalah gangguan setan, sedangkan khobaits adalah maksiat.[10] Jadi, cara baca dengan khubtsi (dengan ba’ disukun) dan khobaits itu lebih luas maknanya dibanding dengan makna yang di awal tadi karena makna kedua berarti meminta perlindungan dari segala gangguan setan dan maksiat.

 

🌍 rumaysho .com/1034-10-adab-ketika-buang-hajat.html

🔹🔹🔹

📲 Instagram : @foto.video.islam

🌐 Telegram : bit .ly/T_FVI

.

🔔Jangan lupa Turn On Notifications🔔

Instagram kami InsyaAllah selalu share yang bermanfaat dunia akhirat...

.

.

#doa #dzikir #fotoislam #pengingat #motivasi #penting #penyebarkebaikan #sharekabaikan #info #kutipanislami #kutipan #pengingatdiri #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahindonesia #dakwahsunnah #manhajsalaf #Dakwah #salaf #dakwahsalaf #hijrah #pemudahijrah #kajiansunnah #kajiansalaf #kajianislam #ceramah #ceramahislam #Sunnah #qoutesislam #toilet

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments