Cari Dakwah

Klarifikasi ustad Imam Syuhada dan Uki perihal Rumah Makan Gratis Uwais Jatinangor

Baca Juga :

 


#repost @imamsyuhada_official @downloader_

__


TJS: apakah antum masih mengelola Rumah Makan Gratis Jatinangor?


Jawab:

1. Saya bantu mendirikan & mengelola RMG Uki Kautsar hanya dari 14 Februari sampai 22 Mei 2021, setelah itu kami (Saya, Ustadz Yusuf, Kang Uki & Om Jatnika) mundur & berlepas diri dari Rumah Makan Gratis yang baru di jatinangor, qadarullah.


2. Jika sejak 22 Mei 2021 & seterusnya ada pihak yang menggalang dana untuk Rumah Makan Gratis Jatinangor dengan mengatas-namakan Saya/ Imam Syuhada, maka Saya tidak ridho & berlepas diri darinya.


3. Guru kami, Al Ustadz Abu Haidar As Sundawi -hafizhohullahu waro’ahu- pernah didatangi oleh pihak yang mengaku sebagai “Owner” RMG Jatinangor.

Dan walhamdulillah Al Ustadz Abu Haidar As Sundawi sudah bertemu langsung dengan Kang Uki, dan juga sudah bertemu dengan saya pribadi setelah itu.

Ketika saya bertanya bagaimana pandangan beliau tentang RMG Jatinangor sekarang ini, Al Ustadz ABU HAIDAR As Sundawi -hafizhohulloh- menjawab, “Bila ada kecenderungan Rumah Makan Gratis ini mengandung tujuan bisnis untuk kepentingan pribadi dari penggalangan donasi/ sedekah melalui aksi sosial, maka lebih disarankan untuk menyalurkan donasi/ sedekah ke Masjid, Pesantren, Yayasan Dakwah atau langsung kepada Faqir & Miskin yang jelas manfaatnya.” (Bandung Barat, 07 Agustus 2021)


Baarokalloohu Fiikum

.

.

Ikuti Akun Media Imam Syuhada Official :

📱Instagram https://www.instagram.com/imamsyuhada_official

💻 Facebook https://www.facebook.com/imamsyuhadaofficial

🖥 Youtube https://www.youtube.com/imamsyuhadaofficiall

🌐 Telegram https://t.me/imamsyuhada_official

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments