Search

Ahli bidah menghancurkan Islam dari dalam, kenapa sibuk tahzir ahli bidah?

Baca Juga :

 



__


📌 KENAPA SIBUK MENTAHDZIR AHLI BID’AH,? PADAHAL KITA MENGHADAPI ORANG KAFIR


📑 Asy-Syaikh Shalih Al-Fauzan hafizhahullah


📫 Pertanyaan: Kenapa sibuk mentahdzir ahli bid’ah, padahal umat sedang menghadapi permusuhan Yahudi dan Nashara serta orang-orang sekuler?


🔓 Jawaban: Kaum Muslimin tidak akan mungkin mampu untuk melawan Yahudi dan Nashara kecuali jika mereka telah mampu mengatasi berbagai bid’ah yang ada di tengah-tengah mereka. Jadi mereka mengobati penyakit yang ada pada diri mereka terlebih dahulu, agar mereka mendapatkan pertolongan atas Yahudi dan Nashara. 


🔥 Adapun selama kaum Muslimin masih terus menyia-nyiakan agama mereka dan suka melakukan berbagai bid’ah dan hal-hal yang diharamkan serta meremehkan dalam menjalankan syari’at Allah, maka mereka tidak akan mungkin mendapatkan pertolongan atas Yahudi dan Nashara. 


✊🏻🚫 Hanyalah orang-orang kafir itu dijadikan menguasai umat Islam disebabkan karena mereka menyia-nyiakan agama mereka. Maka wajib membersihkan masyarakat dari berbagai bid’ah dan dari berbagai kemungkaran. Juga wajib melaksanakan perintah-perintah Allah dan perintah-perintah Rasulullah shallallahu alaihi was sallam sebelum kita memerangi Yahudi dan Nashara. 


☝🏻 Kalau tidak demikian, maka jika kita memerangi Yahudi dan Nashara dalam keadaan seperti ini, kita tidak akan mungkin mengalahkan mereka selama-lamanya. Justru merekalah yang akan mengalahkan kita dengan sebab dosa-dosa yang kita lakukan.


📚 Sumber artikel: Al-Ijaabaat Al-Muhimmah Fil Masyaakilil Mudlahimah, hal. 208-209.

.

.

.

@akhi_steven

______________


#ilmu #tauhid #bidah #khawarij #tasyabbuh #lfl #ustadzfirandaandirja #kajianustadzkhalid

#fitnahakhirzaman #kajianustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzahmadzainuddin #thadzir #ustadzsubhanbawazier #manhajsalaf #akhwatbercadar #hawariyyun #indonesia #ustadzrizalyuliarputrananda #ustadzabdullahtaslim #ustadzabdullahroy #sunnahrasul #ghuroba #felixsiauw #teroris #fuadbakh #mualafcenterindonesia 

#muslimahtoraja #ustadzsunnah

#ustadzabuyahyabadrusalam

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments