Cari Dakwah

Akun Instagram @dakwah_tauhid hilang, apa kena banned?

Baca Juga :

 



__


Resiko Dakwah Tauhid.


Akun @dakwah_tauhid di banned ?

Itu belum seberapa ?


Ustadz ustadz & guru guru kita yang mendakwahkan Tauhid mereka difitnah dengan fitnah yang keji, didemo, diusir dan bahkan dibubarkan kajiannya.


Begitu pula nabi kita ﷺ dan juga para sahabatnya ujian mereka lebih berat lagi ketika mendakwahkan Tauhid.

Tidak hanya difitnah tetapi juga disiksa dengan Siksaan yang mengerikan.


Kita tahu cerita tentang Bilal radhiyallahu ‘anhu yang telah mendapatkan siksaan, yang tidak dirasakan oleh yang lainnya. Hal tersebut disebabkan ia berasal dari kalangan budak. Majikannya bernama Umayyah bin Khalaf mengikat tali di lehernya kemudian diberikan kepada anak-anak, dan mereka menjadikannya mainan yang ditarik di gunung-gunung Mekkah dan apabila matahari telah terik, ia mengeluarkan Bilal radhiyallahu ‘anhu dan merebahkannya di atas padang pasir yang panas. Kemudian meletakkan batu di atas dadanya. Dalam kondisi seperti itu, Umayyah berkata, “Saya akan memperlakukanmu seperti itu terus menerus hingga kamu mati atau tidak beriman kepada Muhammad.” Namun, Bilal radhiyallahu ‘anhu tetap berkata, “Ahad, Ahad.” Hingga Abu Bakar radhiyallahu ‘anhu lewat menyaksikan kejadian itu dan membebaskannya dengan menebus harganya.


Dan masih banyak sahabat sahabat nabi yang lain yang mendapatkan siksaan yang mengerikan karena mereka berpegang teguh dengan Agamanya.


Semoga Allah memberi Hidayahnya kepada kita semua & istiqamah di jalan yang Haq. Aamiin


ℹ️ Mohon Doanya agar akun @dakwah_tauhid segera aktif kembali.

Bantu share & repost 🙏

Jazakallah khair


#dakwahtauhid #dakwah #tauhid

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments