Cari Dakwah

Video detik detik penembakan ustad oleh seorang mengenakan pakaian Ojol di Tangerang

Baca Juga :

 





__


Seorang Ustadz atau pemuka agama berinisial A (43) warga Jalan Nean Saba, Kunciran Tangerang Pinang Kota Tangerang menjadi korban penembakan dari orang tak dikenal (OTK) hingga meninggal dunia. Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.


Menurut keterangan saksi, penembakan itu terjadi tepat di depan rumah, usai korban melaksanakan ibadah sholat maghrib. Akibatnya korban mengalami luka tembak di bagian pinggang.


Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Mulya, Pinang Tangerang. Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan. 


"Lukanya dari pinggang kanan ke pinggang kiri terus tembus pelurunya ke pintu itu, jatuh ke bawah tanah" kata Ahmad Mangku, Ketua RW 05.


Ahmad mengatakan, pelaku penembakan memakai atribut ojek online dan sempat terlihat memantau lokasi beberapa hari berturut-turut sebelum kejadian.


"Keterangan dari kakak atau adik ipar korban itu, karena mereka ada warung kopi, jadi (pelaku) selalu duduk, kalo ditanya lagi nunggu orang, temen gitu. Duduknya juga berjam-jam, terus sampai tadi pun adzan maghrib orang tersebut beli es. Dia pakai atribut ojol" ujarnya.


Dari hasil olah TKP, ditemukan 1 butir proyektil berwarna putih. 


Follow : @info_ciledug

Follow : @info_ciledug

Follow : @info_ciledug


ğŸŽ¥Istimewa


#infociledug #ciledugtangerang #ciledug

#info #penembakan #update

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments