Search

Apakah ada kuburan keramat dan barokah menurut Islam?

Baca Juga :

 



Bismillah

═══

TIDAK ADA KUBURAN KERAMAT DALAM SYARI'AT ISLAM


Tausiyah Ustadz Salaf

══════════

Ada orang yang paling sesat dimuka bumi adalah orang orang yang berdo'a meminta kepada selain Allah. Mereka datang kekubur-kubur yang dianggap kubur para wali, dan kuburan yang dianggap keramat oleh mereka, kuburan yang mengandung barokah.


Tidak ada kuburan keramat dalam Islam, kuburan yang mengandung barokah, Tidak ada sama sekali di muka bumi Tidak ada. “KEMUDIAN MEREKA DATANG DISANA”


Seandainya mereka orang sholeh, betul orang sholeh Tidak bisa mereka mengabulkan do'a.


Sumber: Ustadz Yazid Bin Abdul Qodir Jawas حافظه الله تعالى

❁✿❁ ═══


Tapi apa yang terjadi pada umat ini kuburan para wali mereka buat menjadi megah, mereka buat tampil beda, Pada akhirnya setan membisikkan kepada mereka. “INI KUBURAN KERAMAT” 


Dan Tidak ada dalam Syari'at Islam yang disebut dengan kuburan keramat. Yang bisa untuk kemudian kita mencari berkah darinya.


Atau kita berdo'a kepada penghuni kuburnya, agar dia mengabulkan do'a kita, Atau meneruskan kepada Allah. Atau kita ambil batu-batuannya lalu kita jadikan sebagai jimat “INI SEMUA ADALAH SYIRIK” mencari berkah kekuburan para wali termasuk “SYIRIK”.


Sumber: Ustadz Syofian Chalid Ruray حافظه الله تعالى

❁✿❁ ═══


Atau kekuburan orang yang paling sholeh di muka bumi, kekuburan Nabi Muhammad -shallallahu 'alaihi wa sallam- orang datang kekuburan beliau minta sesuatu Allah azza wa Jalla gak Ridha.


Makanya Tidak ada seorang sahabatpun untuk datang kekuburan Nabi minta sesuatu Tidak ada sama sekali. "TIDAK ADA" Mereka berdo'a langsung minta kepada Allah azza wa Jalla.


Yang pertama kali Mengeramatkan kuburan adalah Syi'ah, Yang menyesatkan Kaum Muslimin.


Yang kedua diikuti oleh Tarekat Tarekat Sufiyyah. Kemudian mereka menganggap Gurunya atau Syaikhnya sudah mencapai tingkatan yang paling tinggi. sampai di jelaskan pada kitab kitab mereka, kata Gurunya, "apabila kamu mengalami kesulitan dan kesusahan, dan saya sudah mati, kalian datang kekuburan saya. "Bagitu Kata Mereka"


INI SESAAT DAN MENYESATKAN KAUM MUSLIMIN.


Sumber: Ustadz Yazid Bin Abdul Qodir Jawas حافظه الله تعالى

❁✿❁ ═══


Allah Azza wa Jalla berfirman;


وَالَّذِينَ اتَّخَذُوا مِنْ دُونِهِ أَوْلِيَاءَ مَا نَعْبُدُهُمْ إِلَّا لِيُقَرِّبُونَا إِلَى اللَّهِ زُلْفَى


“Dan orang-orang yang mengambil pelindung selain Allah (berkata): “Kami tidak menyembah mereka melainkan supaya mereka mendekatkan kami kepada Allah dengan sedekat- dekatnya.” (Az Zumar: 3).


Semoga Allah Azza wa Jalla melindungi kita dari perbuatan yang demikian.

═══Aamiin

 

#Indonesiabertauhid

#Indonesiacintasunnah

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments