Cari Dakwah

Hukum taro sendal berantakan di masjid dalam Islam

Baca Juga :

Fotodakwah.com -

 



Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,


إِِنَّ الظُّلْمَ ظُلُمَـاتٌ يَوْمَ الْقِيَامَةِ».


"Sesungguhnya kezhaliman adalah kegelapan pada hari kiamat".[HR]. al-Bukhari (no. 2447) dan Muslim (no. 2579) dari Ibnu ‘Umar Radhiyallahu anhuma.


Akhi, antum pernah gak sih mengalami habis cuci sandal lalu antum gunakan sandal itu untuk sholat di masjid, tapi ketika selesai sholat antum lihat sandal antum sudah kotor lagi.


rasanya gimanaaaaaa gitu.. biasanya ini terjadi ketika sholat juma'at yang tumpukan sandalnya tuh berantakan gak karu karuan, kalo sholat lima waktu sih enggak kali ya, soalnya masih terbilang rapih... gimana gak rapih paling juga sholat lima waktu cuma ada tiga shaf, itupun yang lurus rapat cuma shaf pertama aja.


balik lagi ke permasalahan, jadi... sebaiknya antum tidak menginjak sandal orang lain ya.. antum kan gak tahu kotoran atau najis yang berada di bawah sandal antum, kan kasihan barang kali sandal yang antum injak habis di cuci oleh pemiliknya, jadi kotor lagi deh karena antum injak, zalim deh jadinya...


yaa semoga kita semua di lembutkan hati agar terhindar dari perbuatan zalim. aamiin


BARAKALLAHU FIIKUM


Sumber: FB Kita Bersunnah

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments