Search

Kisah imigran arab dan wanita prancis bercadar

Baca Juga :

 



Imigran Arab Mengusir Muslimah Bercadar, Ketika Melihat Wajah Di Balik Cadar, Ternyata


Suatu Hari, Di Salah Satu Supermarket Prancis, Seorang Muslimah Bercadar Membeli Barang-Barang Kebutuhan Nya. Ia Kemudian Berdiri Di Antrian Kasir Untuk Membayar. Setelah Beberapa Menit, Datanglah Giliran Nya Untuk Di Layani Oleh Kasir.


Di Dekat Nya, Ada Seorang Muslimah Arab Yang Tidak Berjilbab. Setelah Beberapa Saat Memperhatikan Nya Dengan Pandangan Arogan, Muslimah Arab Itu Mengatakan, “Kami Memiliki Banyak Masalah Di Negara Ini Dan Cadarmu Adalah Salah Satu Nya!”


“Kami, Para Imigran, Berada Di Sini Untuk Perdagangan Dan Bukan Menunjukkan Agama Atau Sejarah Kami! Jika Kau Ingin Mengamalkan Agamamu Dan Memakai Cadar, Maka Kembalilah Ke Negeri Arab-mu Dan Lakukan Apa Saja Yang Kau Inginkan!!” Tambah Imigran Arab Itu.


Muslimah Bercadar Itu Menaruh Barang Belanjaan Nya Di Tas Dan Kemudian Menepi Seraya Membawa Muslimah Arab Itu. Kemudian Ia Membuka Cadar Nya Hingga Cukup Untuk Di Lihat Muslimah Arab itu.


Sontak Imigran Arab Tersebut Sangat Terkejut. Muslimah Bercadar Yang Di Kira Nya Adalah Seorang Imigran Arab, Ternyata Adalah Gadis Berkulit Putih, Bermata Biru Dan Ia Menunjukkan Pula Sedikit Rambut Nya Yang Berwarna Pirang.


Setelah Merapikan Kembali Hijab Nya, Muslimah Bercadar Itu Berkata, “Aku Adalah Gadis Prancis, Bukan Imigran Arab. Ini Adalah Negeriku Dan Ini Adalah ISLAM-KU!”


“Kalian Lahir Sebagai Muslim, Kalian Jual Agama Kalian Dan Kami Membeli Nya Dari Kalian!” Tambah Nya Lagi.


Muslimah Prancis Ini Melalui Kata-Kata Nya Ia Mengingatkan Muslimah Imigran Arab Itu Dan Kawan-Kawan Nya Yang Telah Terpengaruh Budaya Barat. Para Muslimah Yang Menanggalkan Pakaian Taqwa Nya Dan Enggan Mengamalkan Agama Nya Hanya Karena Mereka Berada Di Negeri Mayoritas Kafir, Demi Kepentingan Duniawi.


Gaya Kebarat-Baratan Tidak Hanya Menjangkiti Para Muslimah Imigran Arab, Tapi Juga Mewabah Di Seluruh Negara Kaum Muslimin Lain Nya, Termasuk Di Indonesia. Entah Berapa Banyak Wanita Muslimah Yang Menanggalkan Hijab Demi Mengikuti Trend Mode Terkini. Entah Berapa Banyak Muslimah Yang Merasa Lebih Nyaman Mengenakan Jeans Dan Hotpant, Ketimbang Menggunakan Jilbab Dan Baju Longgar.


Semoga Kisah Keteguhan Gadis Prancis Dan Cadar Nya Memberi Kita Banyak Pelajaran, Bahwa Keimanan Bukanlah Hal Yang bisa Di Tawar-Tawar Untuk Kepentingan Duniawi. Seyogya Nya, Di Manapun Kita Berada Dan Tantangan Apapun Yang Kita Hadapi Tak Akan Melunturkan Identitas Keimanan Kita.


Semoga Allah Meneguhkan Kita Menjalankan Syariat Sesuai Keimanan Kita."

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments