Cari Dakwah

Setelah penolakan tabligh akbar Ustad Khalid Basalamah yang diadakan walikota Palu, akhirnya ditunda

Baca Juga :

Fotodakwah.com -

 




Perihal Penolakan Tabligh Akbar Ustadz Khalid Basalamah Lc MA حفظه اللہ تعالىٰ 


Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmus sholihat,. 


Syukron Jazaakumullahu khoiron kepada pak Hadianto Rasyid ,SE (Walikota Palu) @hadiantorasyid bersama jajaran nya , yang telah menjamu kami dengan sangat ramah dan memberikan tempat yang sangat representatif untuk kami mengadakan rapat bersama ini.


Setelah rapat yang lumayan panjang (1,5 jam) siang sampai sore kemarin 13 January 2022 bertempat di Kantor Walikota Palu bersama beberapa aparat Pemda sampai Kepolisian, TNI , Departemen agama dan juga Ormas Islam (NU, Al Khairat, Anshor, Al Azhar, FKUB, Muhammadiyah, MUI) di Sulawesi Tengah,.


Di sepakati keputusan bahwa kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustadz DR. Khalid Basalamah ,Lc ,MA di tangguhkan sampai waktu yang belum di tentukan.


Dan yang terpenting disini adalah sikap kita sebagai seorang Muslim harus lah patuh dan taat kepada keputusan pemerintah yang sah (dalam kebaikan yang tidak termasuk perkara maksiat kepada Allah Subhanahu wa ta’aala).


Semoga Allah Azza wa Jallaa selalu melimpahkan keberkahan untuk kota Palu yang kita tercinta ini dan ukhuwah persaudaraan semakin kuat dan terjaga diatas aqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah sesuai pemahaman para Salafus Sholeh. Aamiin


By @anggaazzahra 

Semoga bermanfaat, barokallahufiykum,,!!



Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Ayo bergabung bersama Tim Foto Dakwah, klik disini untuk donasi

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments