Cari Dakwah

Hukum pijat urut menggunakan jin dalam Islam

Baca Juga :

Fotodakwah.com -


 


MEWASPADAI PIJAT/URUT PAKE JIN


Pijat, pijit, atau urut adalah metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional, dengan cara memberikan tekanan kepada tubuh –baik secara terstruktur, tidak terstruktur, menetap, atau berpindah tempat– dengan memberikan tekanan, gerakan, atau getaran, baik dilakukan secara manual ataupun menggunakan alat mekanis. Pijat biasanya menggunakan tangan, jemari, sikut, lengan, kaki, atau alat pemijat. Pijat dapat memberikan relaksasi, rasa nyaman, dan kebugaran.

Namun dalam terapi pijat, saya nasihatkan umat muslim harus mewaspadai ilmu pijat menyimpang yang menggunakan bantuan khodam jin.


Ilmu Pemijat yang menyimpang itu terbagi menjadi beberapa bagian :


1. Ilmu tiban mijat.

Ga belajar mijat tiba tiba bisa mijat langsung ahli, biasanya ini ada unsur jin nasab dari keluarganya. Saat ilmu pijat diturunkan kepada orang terpilih biasanya orang tersebut akan bermimpi ditemui khodam jin nasab dari leluhurnya.


2. Ilmu pijat dengan kesurupan jin.

Biasanya pemijat waktu mijat seperti kerasukan jin. Cirinya tiba tiba pemijat kesurupan saat memijat.


3. Dari hasil olah ritual bid'ah.

Ilmu pijatnya didapat dari ngelmu, merapal mantra disertai puasa khusus, bertapa. Contohnya ada yang mengamalkan mantra bahasa suryani atau memanggil merapal mantra nama nama makhluk ghoib seperti TAMLIKHA, MAKHTLINA, MASYNUSY atau memanggil-manggil Malaikat Jibril, Mikhail dll.


4. Ilmu pijatnya dicampur dengan tenaga dalam.

Biasanya waktu mijat pake pernapasan atau tarik energi negatif.


5. Ilmu Pijat ghoib.

Biasanya hanya diberi air minum pasiennya atau diolesi dengan minyak khusus lalu saat pulang ke rumah tiba-tiba tubuh pasien merasakan diurutan atau pijatan tanpa tahu siapa yg mijat. Ilmu pijat ghoib ini biasa disebut sangkal putung.


6. Punya pantangan hari tidak boleh mijat.

Pemijat klenik biasanya pantangannya hari rabu tidak boleh mijat atau hari lainnya.


7. Urut/mijat tidak sakit.

Saya menyaksikan sendiri menemani teman kecelakaan lalu tulang tangannya bergeser. Saat diurut oleh tukang urut sama sekali tidak merasakan sakit. Saya penasaran maka selesai mijat saya tanya kenapa kok diurut tidak sakit. Kata tukang urut nya dia mendapatkan ilmu urut penghilang sakit dari bertapa 40 hari mengamalkan ritual kejawen.


8. Saat memijat, pemijatnya menunjukkan reaksi dan tingkah aneh.

Tukang pijatnya selalu bersendawa HANYA pada saat mijat atau urut adapun saat tidak mijat maka tidak sendawa. Pemijatnya menggeram seperti harimau, pemijatnya mulutnya komat kamit ga jelas yg dibaca, pemijatnya mengaku tahu hal hal ghoib, pemijatnya tangannya bisa mendeteksi penyakit dengan ilmu kepekaan, mengaku bisa transfer penyakit, menyerap penyakit ketubuhnya dll.


HATI HATI JANGAN ASAL PERGI KETUKANG PIJAT/URUT!


Waspadai jika anda dipijat lalu merasakan sensasi dan reaksi aneh dan tidak wajar seperti :


1. Seperti ada hawa panas, dingin, listrik menjalar ditubuh.


2. Dipijat tidak merasakan sakit apapun padahal jika dipijat normal kasus salah urat atau tukang geser saat diurut sakitnya minta ampun.


3. Selesai dipijat mimpi didatangi makhluk aneh.


4. kesurupan.


5. Hilang semangat ibadah dan beramal sholeh.


6. Emosi tinggi


7. dll.


Waspadalah! 8 poin pijat nyeleneh diatas jika anda datangi apalagi tanpa doa perlindungan maka biasanya Khodam Jinnya akan masuk dalam tubuh anda. Sudah banyak pasien yang akhirnya kena gangguan jin sebab salah berobat ketukang urut / pijat yang pake jin.


Saya pribadi suka dipijit, amannya sebelum anda dipijit bacalah 3 Qul tiup ditelapak tangan lalu diusap keseluruh tubuh tiga kali. Lalu siapkan sendiri minyak pijat seperti minyak zaitun, handbody lotion, minyak GPU, minyak kayu putih lalu anda ruqyah sendiri dan suruh tukang pijatnya menggunakan pelumas herbal yg sudah anda ruqyah.


Pancing tukang pijatnya memberitahu rahasia ilmu pijatnya, jika masuk dalam 8 kategori pijat nyeleneh maka tinggalkan. Namun apabila tukang pijatnya tidak pake ilmu aneh aneh maka silahkan anda dipijat.


Wallahu a'lam


Ust. Perdana Akhmad, S. Psi

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments