Search

Seorang Mufti Saudi menangis acara Live Tv karena pertanyaan Somalia: apakah puasa saya diterima jika tidak sahur dan berbuka?

Baca Juga :

 



#repost @ummusza @downloader_

__


🚨 Reminder to be grateful. Some are fasting now and they don’t even know what to eat for iftaar yet. 


Adapun kita disini, berbuka puasa tanpa kekurangan makanan sedikitpun, meskipun harga kebutuhan pokok naik, tidak membuat meja makan kita kosong dari berbagai macam menu makanan.


Berita diatas semestinya menyadarkan kita untuk tidak berlebih-lebihan ketika berbuka. Kadang kita temui di rumah-rumah kaum muslimin makanan yang terlalu banyak hingga terbuang ke bak sampah, beraneka macam kue dari yang manis sampai yang gurih terpajang diatas meja makan ketika masuk jam berbuka sedangkan sebagian saudara muslim kita diluar sana berpuasa dengan menahan lapar, juga kelaparan. 


Tapi justru yang mereka khawatirkan hanyalah satu; apakah puasanya di terima (sah) tanpa makan sahur dan berbuka? سبحان الله 


Semoga menjadi ibroh untuk diri ini pribadi dan siapapun yang membacanya. والله أعلمُ بالـصـواب 


#sunah #sunnah #manhajsalaf #salafi #islam #salaf #salafussholeh #dakwahsunnah #tauhid #dakwahtauhid #dakwahsalaf #ustadzkhalid #ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamah #madinah #alquran #islamicreminder #islamicquotes #moslem #muslim #selfreminder #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqbasalamah #rasulullah

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
0 Comments