Search

Kumpulan sentilan Syaikh Assim AlHakim perihal bid'ah saat kajian di Indonesia

Baca Juga :

 



π•­π–Žπ–˜π–’π–Žπ–‘π–‘π–†π–


Kumpulan sentilan Syaikh Assim Al Hakim Hasibuan pas kajian di Indonesia baru-baru ini.


TELAH DATANG PEMBAWA PERINGATAN DARI ANAK KETURUNAN NEGRI INI.


1. Musik🎢🎢, 

Saya dari tadi mendengarkan musik di acara ini, apa ini dalam rangka memuliakan saya..? apa kalian semua ingin saya berjoged di sini..? Ya akhi... Musik itu haram.🌩


2. Al Fatihah

 Apakah kalian tadi membaca al fatihah..? Kemudian dilanjutkan surat dari al Quran, kemudian rukuk dan sujud..? Tidak..

Saya melihat orang Indonesia suka memulai segala sesuatu dengan fatihah, mengirimkan fatihah untuk si fulan yang meninggal yang barusan kita dapatkan kabarnya.. ya akhi.. fatihah tidak digunakan seperti itu. 🌩🌩 Gunakanlah fatihah untuk merukyah.


3. Takbir... Allahuakbar...!!!!

Saya mendengar kalian tadi bertakbir keras-keras, di masjid. Di rumah Allah.. untuk apa...? ya akhi... ini rumah Allah, kita dilarang meninggikan suara di rumah Allah.🌩🌩🌩


4. Ini budaya bagus kan Syaikh..?

Kami kan mengerjakan sesuatu yang baik kan syaikh. Kami bertahlil, kami mauludan, berdzikir, dan ini adalah budaya kami, budaya yang baik..

Tapi apakah ini dicontohkan oleh Rasulullah, para sahabat, para tabiin dan tabi' tabiin..? Akhi... jika kita membuat inovasi pada agama ini, maka kita telah menuduh Allah dan RasulNya kurang dalam menyampaikan agama ini. Allah telah berfirman, Al Yauma Akmaltu Lakum Dinakum.... Hari ini telah Aku sempurnakan Agama Kalian...

Itu budaya dan ini Sunnah.. apakah kau lebih memilih budaya ketimbang Sunnah...? 🌩🌩🌩🌩


Syaikh Assim viral karena video pendek ceramahnya lucu dan menyentil dengan sopan dan penuh humor. Apalagi backsound suara petirnya kocak banget, ga kebayang gimana ekspresi penanya lewat telpon, yang pertanyaannya kadang ga masuk akmal di luar nurul.


Kami di Indonesia juga pengen kelucuan Syaikh, makanya kami undang. Dan benar.. kami dapatkan sentilan yang lucu. Andai panitia menyediakan sound Man untuk play suara petir, maka kajian syaikh di Indonesia pasti makin seru kemaren. Kami semua habis kena sambar petir.

Hehehehe


Praktis apa yang disentil syaikh tadi adalah apa yang didakwahi oleh ustadz-ustadz di Indonesia ini yang kita tuduh sebagai pemecah belah umat. Padahal mereka cuma mengajak kita untuk lebih mencintai Al Quran dan As Sunnah.


{ sumber : Abu Malik }

Follow akun sosial media Foto Dakwah, klik disini

Klik disini untuk sedekah dakwah, untuk membantu dakwah kami

Share Artikel Ini

Related Posts

Comments
1 Comments

1 comments: